MONEV DESA JAGA BAYA PASTIKAN PEMBANGUNAN

Selasa, 12-November-2019, 19:46


LAHATONLINE,Jaga Baya – Pemerintah Kecamatan Kikim Selatan melakukan monitoring dan evaluasi (monev) penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2019. Tahun ini penggunaan dana yang dikucurkan pemerintah pusat itu difokuskan untuk pembangunan infrastruktur Dan pemeberdayaan Di desa-desa.
Kegiatan tersebut dilakukan guna memantau hasil kerja yang dilakukan pihak desa dalam penerapan anggaran DD sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (Juknis).
Sekcam Kikim Selatan Nur agung Prestyo mengatakan, Tinjauan tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung hasil pekerjaan fisik berupa pembangunan infrastruktur jalan Gedung.

“Kami adakan tinjauan ke Desa Jaga Baya yang membangun infrastruktur jalan Usaha Tani dan gedung serta faselitas lapangan voli” ujarnya.

Sementara itu Pendamping Desa Risti mengatakan monev dilakukan guna memastikan pembangunan yang ada didesa di kerjakan sesuai dengan rap serta kondisi bangunan dilakukan pemeriksan agar nantinya disaat pemeriksaan insfektorat tidak mengalami kesalah.

” Kita memastikan pembangunan yang di desa jaga baya dibangunakan sesuai dengan ketentuan dan volume bangunan yang telah di buat dirab apabila kami menemukan gejala penyimpangan kades langsung akan kami sarankan diperbaiki agar tidak terjadi masalah kedepanya ” Pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 14:06

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (2)

selengkapnya..

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 13:36

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KKA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 24-Mei-2024 - 20:17

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (1)

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater