Princes Mahessa dan Ratu Lubuk Larangan Butuh Masukan Netizen

Jumat, 4-Oktober-2019, 17:43


LAHAT ONLINE, LAHAT – Dua youtubers dan selebgram yang beken di kalangan masyarakat, yakni Princes Mahessa dan Ratu Lubuk Larangan tak henti henti menghibur masyarakat melalui akun facebook, instagram dan youtube.

Kendati demikian, Princes Mahessa di dampingi Ratu Lubuk Larangan tak menampik adanya warganet yang nyinyir terhadap konten video yang mereka buat.

“Kami dapat memaklumi hal tersebut, karena sebagai publik figur, kita harus memenuhi apa yang di inginkan masyarakat, bukan apa yang kita inginkan,” ujarnya.

Karena itu, Princes Mahessa mengharapkan adanya ide dan masukan untuk membuat konten seru, sehingga video yang di buat lebih bervariasi dan menghibur.

“Melalui akun instagram kami, kami sering meminta netizen untuk memberikan ide dan saran dalam pembuatan konten dan yang paling menarik akan kami berikan hadiah berupa uang tunai,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warganet, Nofi membenarkan bahwa bahan dan alur cerita Princes Mahessa dan Ratu Lubuk Larangan sudah mulai membosankan dan terkesan di paksa lucu.

“Namun demikian, kami bangga dengan mereka, karena telah memberikan hiburan yang berbeda ke masyarakat. Terlebih mereka berasal dari daerah kita,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater