GAHARU : DPRD LAHAT SUSUN TATIB BERSTANDAR NASIONAL

Gaharu, DPRD Lahat akan perjuangkan aspirasi rakyat secara maksimal

Kamis, 5-September-2019, 11:33


LAHAT – Wakil ketua DPRD Lahat H.GAHARU,SE mengatakan bahwa agenda DPRD Lahat saat ini masih dalam proses menyusun Tata tertib ( TATIB ) dewan berstandar Nasional.( 5/9/2019).

Ketika dihubungi melalui ponselnya(5/9/2019) Gaharu membembenarkan bahwa saat ini anggota DPRD Lahat sedang melakukan konsoltasi di Jakarta dalam rangka menghimpun materi penyusunan tatib, katanya.

Untuk lebih efektif maka Pokja penyusunan Tata tertib dewan ( TATIB ) dibagi menjadi tiga kelompok, kelompok pertama konsoltasi ke DPR RI, Kelompok kedua ke DPRD DKI Jakarta dan kelompok ketiga ke Kementrian dalam negeri, katanya.

Sebab Kita berupaya keras mendapatkan materi materi baik materi tatib di DPR RI dan DPRD DKi jakarta, kemudian menyangkut undang undang susunan dan kedudukan Dprd ( SUSDUK) ada satu team yang mendalami ke kementrian dalam negeri, ujar ketua Partai Grindra Lahat ini.

Dengan demikian kinerja dprd Lahat dalam melaksanakan tugas kedewanan harus kita optimalkan sesuai dengan kehendak rakyat, tentu dengan tatib berstandar Nasional ini dapat dijadikan payung hukum DPRD Lahat dalam melaksanakan tugasnya, katanya.

Terpisah mantan Ketua DPRD Lahat SAMARUDIN,SH yang saat ini menjabat ketua FRAKSI PDIP mengatakan bahwa DPRD Lahat dipastikan akan menyusun tatib yang terbaik.

Kita tidak ingin tatib hasil copy paste dari priode lalu kecuali yang bersifat norma hukum, oleh kita kami sedang mengodok tatib sehingga menghasilnya produk yang terbaik, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater