BPN LAHAT GELAR EKSPOSE LP2B DATA LAHAN SAWAH

Rabu, 4-September-2019, 19:29


LAHAT ONLINE, MANGGUL – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Lahat ( BPN ) menggelar Ekspose Hasil Lapangan Penyusunan Data Kawasan LP2B dan Data Lahan Sawah Terverifikasi terhadap data pertanahan pada tahun 2019 Kabupaten Lahat.

Acara ini dilaksanakan di Mulia 1 Hotel Grand Zuri Lahat pada Rabu 4/9, dihadiri Para Camat Sekabupaten Lahat, Staf Pertanian, Staf BPN, Kasi Perencanan PU, Kasi Tata Ruang PU, BPS, Bapeda

Dengan narasumber Kasi Pemanfaat Tanah Pemerintah dan Penilaian Tanah Dwi Nugraha SH, Kabid Penataan pertanahan Kanwil Sumsel Tri Astuti Murtiningrum SH. Ir Romanus Noor Widarto MM Kepala BPN Lahat.

Syamhudi Ari W inarto SP.,M.Agr.Sc Kasi Penataan Pertanahan BPN mewakili Ir Romanus Widarto MM ” BPN turut andil pada pemetaan tanah disesuaikan dengan rancangan tata ruang Dinas PU Kab Lahat berdasarkan SK Menteri ATR BPN turut andil dan sesuai dengan tata guna sawah data yang diverifikasi apakah itu sawah atau bukan sawah.

Sementara itu Asisten 1 Ramsi Sip. MM menegaskan bahwa lahan sawah seyogyanya dijadikan sawah dan tidak dijadikan lahan perumahan kalaupun dirubah menjadi hal lain harus sesuai dengan Juknis yang ada.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater