Ditemukan Bunga Raflesia Di Kawasan Pagun

Selasa, 23-Juli-2019, 19:59


LAHAT ONLINE, Air Lingkar – Di Kecamatan Pagar Gunung, tepatnya di kawasan konservasi isau isau Air Deras Desa Air Lingkar ditemukan bunga langka yang di duga raflesia arlondi.

Penemuan ini diketahui karena salah satu akun facebook mengunggah penemuan bunga raflesia tersebut. “Viralkan… mungkin salah satu keluarga raflesia arlondi yang ada di tahan pagun… kawasanan konservasi isau isau Desa Air Lingkar Kecamatan Pagun Lahat,” unggah salah satu akun facebook bernama Rudi Sadjah.

Unggahan tersebut kian viral karena kembali di unggah oleh akun instagram Akulahat. “Tag jeme pagun lur,” kata unggahan di instagram tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Pagar Gunung, Merles Yuniardi S.Kom MM menuturkan adanya pemberitaan tersebut.

“Memang ada WA dari Kades Lesung Batu mengenai temuan tersebut, namun kami belum melihatnya secara langsung, jadi kami enggan mengatakan benar atau tidaknya, takut bunga tersebut bunga jenis lain,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater