O2SN Provinsi, Atlet Gojukai Lahat Sabet Medali Perak

Jumat, 19-Juli-2019, 18:21


LAHAT ONLINE, Palembang – Ketua Umum Pengurus Cabang Gojukai Lahat, Hasperi Susanto SPd MM mengapresiasi atlet Karate Gojukai yang mewakili Kabupaten Lahat yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lahat di ajang O2SN SMP tingkat Provinsi cabang olahraga (Cabor) Karate.

“Semoga hasil yang diperoleh tidak membuat puas, tingkatkan lagi, kalau bisa raih medali di even yang lebih bergengsi,” ujarnya, Jumat (19/7).

Even O2SN SMP tingkat Provinsi tersebut berlangsung di Palembang dan yang meraih medali perak tersebut atas nama Rafli Ramadani dari SMP Negeri 2 Lahat.

“Insyallah dlm waktu dekat para atlet Gojukai akan berangkat mengikuti kejuaraan karate tingkat nasional, bagi atlet atlet yang belum menorehkan prestasi, semangatlah kalian pasti bisa, kuncinya ketekunan latihan dan jiwa pantang menyerah,” tandasnya.

Sementara itu, Sekertaris Umum Gojukai Kabupaten Lahat, Andi Irawan SPd yg mendampingi atlet bertanding juga memberi apresiasi kepada atlet karate dari Lahat.

“Alhamdulilah ada perwakilan atlet dari Lahat yang bisa meraih medali perak. Semoga kedepan karate Lahat akan semakin bercahaya dan bisa menyabet medali dari setiap cabang yang dipertandingkan,” harapnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Jumat, 12-Juli-2024 - 16:51

NGOPIKO BAHAS AKSARA ULU LAHAT

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater