MEKAR JAYA LANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA

Sabtu, 9-Maret-2019, 17:39


MEKAR JAYA – Pemerintah Desa Kota Dalam, Kecamatan Kikim Barat Desa Mekar Jaya merealisasikan pembangunan menggunakan dana desa tahun 2019 dengan membangun jalan stapak dan pelat deker atau gorong gorong.

Kepala Desa Mekar Jaya Bambang Susanto mengatakan pembangunan yang dilakukan pihaknya sama layaknya dengan desa-desa lain di Kabupaten Lahat Khusunya didesa desa Yang ada di kikim Barat Yakni pembangunan menggunakan dana desa yang bersumber dari APBN 2019, untuk kemajuan desa dan kepentingan masyarakat desa.

“Seperti desa lainnya, Desa Meker Jaya juga sedang berlomba membangun desa dangan dana yang sudah dikucurkan oleh pemerintah pusat ke desa,” kata Bambang Susanto, sabtu (9/3)

Sementara, salah satu perangkat desa rudi menjelaskan berdasarkan musyawarah desa (Musdes) pembangunan menggunakan dana desa berupa infrastuktur jalan. Pembangunan ini dipusatkan diJalan Utama Menuju desa dan juga pembangunan pelat Deker.
“Tujuannya sebagai antisipasi agar air tidak mengalir ke jalan yang mengakibatkan jalan menjadi rusak,” ujarnya.(April LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater