24 CAMAT LAHAT IKUTI RAKORNAS

Kamis, 11-Oktober-2018, 18:03


PALEMBANG – Sebanyak 24 Camat Se-kabuten lahat ikuti rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Aryaduta Palembang. Kamis (11/10).

Berdasarkan info yang didapat dari camat Muara Payang Dahniel Nasution, AP, M.SI mengatakan bahwa Rakornas Camat Region II, di ikuti Seluruh kab/kota Sumatera ditambah banten, dki dan jawa barat yang dibuka Mendagri Bpk. Tjahyo Kumolo.

Selanjutnya Daniel juga mengabarkan Bahwa Rakornas Camat ini berlangsung dari hari Rabu Tanggal 10 sampai tanggal 12 dengan mengusung tema “Peran Strategis dal penyelenggaraan pemerintah di wilayah kecamatan berdasarkan peraturan Pemerintah no 17 tahun 2018 tentang kecamatan”, yang juga dihadiri oleh Bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

“Rakor ini Merupakan ajang silaturahmi antar camat dari berbagai daerah sehingga menjadi penambahan pengalaman dari camat wilayah/daerah lain.

Jadi, Berdasarkan PP 17 Th 2018 tentang Kecamatan  perlu adanya peningkatan peran strategis camat dalam penyelenggaraan pemerintahan di Wilayah kecamatan”. Jelas Dahniel

Lebih lanjut Dahniel mengatakan bahwa di pembukaan Rakornas Camat, mendagri Bapak Tjahyo Kumolo memberikan pesan agar camat memberikan gambaran kemajuan pemerintah kepada masyarakat, menjaga NKRI dan selalu meningkatkan tugas pemerintahan umum dan pemberdayaan di masyarakat”. Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater