FKUI Undang Dai Kondang Taufiq Hasnuri Untuk Hadir Ke Lahat

Minggu, 30-September-2018, 12:37


LAHAT – Forum Komunikasi Umat Islam (FKUI) Kabupaten Lahat yang berencana akan menggelar Lahat Berdzikir dan Tabligh Akbar bersama Al Ustadz Ahmad Taufiq Hasnuri secara langsung menemui sang Dai Kondang di kediamannya, Palembang.

Berangkat dari Kabupaten Lahat tadi malam, hari ini Minggu (30/09) FKUI telah berada di kediaman Ustadz Taufiq Hasnuri atau yang akrab disapa Ustadz Taufiq ini.

Salah seorang anggota FKUI, Khairul Anwar (Elong), saat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan bahwa Ustadz Taufiq telah menyatakan kesediaannya untuk datang ke Lahat pada bulan Desember nanti.

“Alhamdulillah Ustadz Taufiq menyatakan kesediaan untuk datang ke Lahat yang Inshaa Allah akan kita laksanakan pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang. Jadi tema acara yang akan kita gelar ini adalah Lahat Berdzikir dan Tabligh Akbar bersama Ust. KH. Ahmad Taufiq Hasnuri, dan juga akan dihadiri oleh Habib Mahdi, dan Habib Mustofa,” ujar Elong.

Lebih lanjut Elong juga menjelaskan bahwa sebenarnya FKUI menginginkan kegiatan ini diadakan di bulan Oktober. Hanya saja lantaran padatnya jadwal Ustadz Taufiq membuat kegiatan bisa terpenuhi di bulan Desember.

“Mohon doa dan sinerginya dari masyarakat Kabupaten Lahat. Semoga persiapan kita untuk acara ini berjalan lancar dan tidak mendapat halangan berarti.

Kepastian yang disampaikan oleh FKUI ini merupakan kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Bagaimana tidak, Ustadz Taufiq Hasnuri saat ini telah banyak yang menantikan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater