MASYARAKAT SUMBER KARYA JANJIKAN KEMENANGAN UNTUK BURSAH ZARNUBI – PARHAN

Sebagian besar masyarakat Gumai ulu merapat ke Bursah - Parhan

Kamis, 3-Mei-2018, 17:24


SUMBER KARYA – Sudah diduga dari semula pasangan calon bupati Lahat Bursah zarnubi – Parhan akan mendapat dukungan mayoritas dari masyarakat desa sumber karya Kecamatan Gumay Ulu.( 3/5).

Melalui Tokoh masyarakat Desa sumber karya IHSAN dengan terang benderang menyampaikan ditengah tengah masyarakat bahwa siap mendukung dan memenangkan Bursah zarnubi – parhan dipilkada Lahat 2018 yang akan datang.

Pada prinsipnya masyarakat sangat sepakat dengan program Bursah – parhan yang akan mendorong pendapatan masyarakat melalui program pertanian dan perkebunan.

Akan tetapi Ihsan selaku tokoh masyarakat mengusulkan agar masyarakat lansia didorong untuk kembali produktif, misalnya beternak ikan lele dan lainnya.

Calon bupati Lahat H.BURSAH ZARNUBI menyambut baik usul masyarakat terutama para lansia untuk lebih produktif tentu nanti akan diupayakan untuk direalisasikan, katanya.

Sebab membangun ekonomi masyarakat sudah menjadi tekad kita, sektor pertanian, perkebunan dan perikanan akan didorong sehingga dapat lebih meningkatkannya, katanya.( BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater