Yayasan Qalista Jakarta Salurkan 1000 Paket Sembako Di Kikim Selatan Kabupaten Lahat

Minggu, 4-April-2021, 19:26


Lahatonline.com, Pagar Jati – Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta kunjungi Desa yang ada di Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungan tersebut, Yayasan Qalista Human Care Foundation memberikan paket sembako serta uang tunai bagi warga miskin yang terdampak Covid – 19.

Susmerta Dewi Hara Ketua Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta menyampaikan dalam giat Qalista Peduli Covid – 19 adalah guna meringankan beban warga yang terdampak Covid – 19 dengan memberikan paket sembako dan uang tunai.

“Melalui program I Care / We Care, yayasan qalista peduli sesama, kami memberikan bantuan bagi warga desa yang ada di Kikim Selatan seperti Desa Pagar Jati, Desa Sirah Pulau, Banuayu, Tanjung Beringin, Tanjung Alam dan Talang Leban” ujar Ketua yayasan Qalista Susmerta Dewi Hara kemedia ini, Minggu (04/04/21).

Susmerta berharap dengan disalurkannya bantuan berupa paket sembako dan uang tunai dapat memberikan manfaat serta meringankan beban bagi warga desa yang terdampak covid – 19.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat serta mengurangi beban para warga yang ada di kikim selatan ini ” Ungkapnya.

Terpantau awak media, Yayasan Qalista Human Foundation Jakarta menyalurkan bantuan paket sembako sekitar seribu paket yang tersebar di Kikim Selatan.

Yang mana, Paket sembako tersebut diberikan kepada warga secara langsung dengan mendatangi rumah warga dari rumah satu kerumah warga miskin lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater