Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Sri Meliyana Bersama BKKBN Salurkan Paket Sembako Untuk Pekerja RS di Lahat

Sabtu, 27-Juni-2020, 23:29


Lahat – Anggota Komisi IX/A.73 DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Ir. Sri Meliyana, bersama mitra Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan perhatian kepada pekerja di RSUD dan RS DKT Lahat. Para pekerja yang dimaksud meliputi petugas dapur, petugas parkir, Cleaning Service, Petugas Kebersihan, dan lainnya yang terdampak akibat pandemi covid-19. Sabtu (27/06/2020).

Pembagian sembako dilaksanakan di Ruang Pertemuan Hotel Cendrawasih Lahat, dengan dihadiri perwakilan dari BKKBN, RSUD Lahat, dan RS DKT Lahat. Ada sebanyak 110 paket yang diserahkan untuk RS DKT Lahat dan 110 paket untuk RSUD sesuai dengan data yang diberikan.

Saat diwawancarai pewarta, Sri Meliyana didampingi pihak BKKBN mengatakan, sembako yang diserahkan sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas RS di Lahat.

“Jadi kegiatan hari ini merupakan partisipasi dari BKKBN. Ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada petugas rumah sakit yang sudah berjibaku dalam masa Pandemi. Jika kita bisa melakukan stay at home atau di rumah saja, mereka bertempur dengan wabah ini di rumah sakit sebagai medan perang mereka. Jadi kami merasa mereka sangat layak mendapatkan bantuan ini,” ujar Sri Meliyana.

Perhatian dan kepedulian dari Sri Meliyana ditanggapi pihak RS DKT Lahat melalui Letda CKM Khairul, Am. Keb dengan ucapan terima kasih yang mendalam.

“Saya mewakili seluruh staff dan petugas RS. DKT Lahat mengucapkan banyak terima kasih khususnya ibu Sri Meliyana dan BKKBN. Adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan hidup bagi penerima manfaat ini semasa Pandemi,” ucapnya.

Senada dengan yang disampaikan perwakilan RSUD Lahat, Faisal Junison, selaku Kasubag Umum dan Perlengkapan RSUD Lahat.

“Pastinya kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini. Ini akan menjadi penunjang kinerja teman-teman yang menerima nantinya. Harapan kami ke depan semoga donatur-donatur lain juga bisa berkontribusi dalam kegiatan semacam ini,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian Sembako dari Ir. Sri Meliyana ini terus berkelanjutan di masa Pandemi Covid-19. Sesuai dengan yang diungkapkannya, bahwa dirinya akan senantiasa berada di tengah masyarakat selama Pandemi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

GUMAY ULU - Jumat, 10-Juli-2020 - 13:24

Lubuk Uje, Destinasi Wisata Gumay Ulu

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater