KGB ACT Lahat Ngumpul di Pernikahan Salah Satu Anggotanya

Saturday, 15-June-2019, 20:25


Lahat – Para relawan KGB ACT Lahat hari ini, Sabtu (15/06/2019) berkumpul di acara pernikahan salah seorang anggotanya, Harta Hazila. Karena bertepatan dengan hari libur, moment ini menjadi ajang berkumpul para anggota KGB ACT Lahat dari beragam aktivitas mereka.

Pada kesempatan ini, tidak lupa mereka menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin Harta Hazila yang dipinang pemuda asal Kabupaten Muara Enim, Huda Salimudin.

“Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayrKami atas nama KGB ACT Lahat mengucapkan selamat atas pernikahan saudari kami Harta Hazila. Semoga menjadi pernikahan yang penuh berkah. Penuh bahagia dan bahagi di dunia dan di Syurga,” ucap Ketua KGB ACT Lahat 2019-2021, Yodi Winata.

Senada dengan yang diucapkan Lalak, anggota KGB ACT Lainnya, “Semoga Yuk Harta dan suami menjadi keluarga Sakinnah, Mawaddah, dan Warahmah. Kami dari MRI berharap semoga Yuk Harta tetap berada di jalan kemanusiaan di manapun ia berada nantinya. Jangan lupakan kami dan jangan lupakan bahagia,” ungkap Lalak terharu sembari menyeka air matanya.

Harta Hazila sendiri telah memberikan banyak kontribusinya di dalam bidang kemanusiaan dan sosial selama di KGB ACT Lahat. Dirinya juga merupakan salah seorang anggota yang menjadi ujung tombak di dalam Komunitasnya.

“Banyak perjalanan sudah kami lalui bersama. Melewati suka dan duka dalam langkah kerelawanan. Jujur kami kehilangan. Apalagi setelah menikah Mba Harta akan ikut serta suaminya di Kabupaten Muara Enim. Kami akan selalu mendoakan agar Mba Harta tetap selalu menjadi seorang relawan di mana pun berada.” Edo (anggota KGB ACT Lahat) menambahkan dengan mata berkaca-kaca.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater