Pengentasan Stunting, Karang Rejo Bangun WC Untuk Warga 

Kamis, 4-Juli-2024, 17:22


Lahatonline.com, Karang Rejo – Di desa Karang Rejo kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, pembangunan Dana Desa tahap I tahun 2024 di fokuskan pada pembangunan yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

Seperti yang di laksanakan oleh pemerintah Desa Karang Rejo di tahun 2024 ini pembangunan dilaksanakan langsung ke rumah-rumah warga di Desa dengan membangun sanitasi berupa pembangunan WC yang di bangun di rumah warga dan menyasar warga yang kurang mampu.

“Di tahun 2024 ini Dana Desa di Desa Karang Rejo untuk tahap 1 di wujudkan untuk pembangunan sanitasi di rumah -rumah warga yang tidak mampu yang memang belum ada sanitasi yang memadai” kata Kepala Desa Karang Rejo Komariatun S.Pdi Kamis 4 Juli 2024.

“Untuk pembangunan fisik pembangunan sanitasi ini di bangun sebanyak 16 unit dan yang sudah selesai sebanyak 13 unit sisanya masih dalam pembangunan kita sasaran kepada warga yang kurang mampu”

Selain itu, untuk membantu program pemerintah dalam mengentaskan masalah stunting.

Sementara untuk ketahanan pangan di Desa Karang Rejo di wujudkan untuk penambahan peternakan sapi yang akan di realisasikan beberapa waktu yang akan datang.”ujarnya.

Sementara Kasi Ekobang Gunawan SE MM yang hadir di desa Karang Rejo mengatakan bahwa untuk pembangunan di Desa Karang Rejo masih dalam proses pembangunan dan untuk administrasi yang sudah terealisasi adalah BLT-DD, KPM,Posyandu,guru ngaji ,guru paud.

“Semoga pembangunan di desa Karang Rejo bisa terus berlanjut bermanfaat dan bisa berkelanjutan yang memberikan manfaat untuk masyarakat desa Karang Rejo” harapnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater