Akhirnya Surat Tugas untuk Cakada Lahat Diberikan DPP-PDIP untuk Yulius Maulana 

Jumat, 5-Juli-2024, 18:46


BOGOR ——Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak untuk Tim 9 oleh DPP-PDI Perjuangan pada 1 Juli 2024 lalu, DPP-PDI Perjuangan secara resmi merestui dan menugaskan Yulius Maulana, ST untuk menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) Pilkada Kabupaten Lahat 2024.

Surat Tugas tersebut langsung diberikan oleh Ketua DPW PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, Giri Ramanda dan diterima oleh Ketua Tim 9 Marwan Aladiansyah didampingi Anggota tim lainnya di ruang loby Seuni Hotel Bogor Jawa Barat.

“Dengan diterimanya Surat Tugas ini, maka tidak akan ada lagi orang yang mengklaim dan berkoar-koar bahwa dirinyalah yang direkom oleh PDI Perjuangan untuk Calon Bupati Lahat”, ujar Marwan, Jumat (5/7/24) siang.

Disebutkan, baik secara De Jure dan De Fakto Surat Tugas ini ditujukan pada Yulius Maulana untuk maju di Pilkada serentak 2024 ini sebagai Calon Bupati utusan DPP-PDI Perjuangan.

“Nah, kalau masih saja orang-orang yang mengaku dapat rekomendasi dari DPP-PDI Perjuangan, bolehlah orang itu disebut Gila alias tidak punya malu”, ungkap dia.

Mengenai pelatihan yang diikuti tim 9 secara nasional, tambah Marwan, itu sangat bermanfaat untuk penguatan di tubuh partai. Terutama tentang strategi memenagkan pertaruangan.

“Banyak ilmu positif yang didapat, semoga dengan diterapkannya hasil pelatihan ini, nantinya mampu mengantarkan Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat. Amin,” ucap. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater