Adian Napitupulu Politisi PDI Pejuangan Aktivis 98 Siap Menangkan Yulius Maulana, ST Maju Dipilkada Kabupaten Lahat 2024 –2029 

Jumat, 5-Juli-2024, 11:14


Bogor Jawa Barat —— DPC PDI Perjuangan All Out menangkan Yulius Maulana, ST Selesai pertemuan dengan Adian Napitupulu dan Sejumlah petinggi PDI P Di Bogor Jawa Barat, Yulius Maulana, ST dapat dukungan penuh dari partai Banteng bermoncong putih PDI Perjuangan. Jum’at 05/07/2024.

Pelatihan Tim Pemenangan PDI Perjuangan Se Indonesia Di Bogor untuk menghadapi Pilkada Serentak Th 2024 hasil Tim nanti Akan kita terapkan di daerah untuk Memenang kan Calon Bupati lahat Yulius Maulana, ST.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST Sudah mendapatkan dukungan penuh dari PDI Perjuangan Untuk menghadapi Pilkada Lahat 2024, beserta Tim kemenangan dan Relawan Amanah Yulius Maulana, ST (YM).

Adian Napitupulu, mantan aktivitas Indonesia juga pengurus DPP PDI Perjuangan memerintahkan seluruh kader, anggota dan pengurus DPC PDI Perjuangan all out Untuk dapat memenangkan Yulius Maulana, ST Pilkada Lahat 2024.60% Nanti nya dengan rasa Tanggung jawab penuh.

PDI P harus Seluruh Relawan Tim keluarga dan shabat warga Masyarakat siap membantu Yulius Maulana, ST

Yulius Maulana, ST pada Pilkada Lahat tahun 2024. Mari bersama rakyat kita antarkan Bapak Yulius Maulana, ST menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029,”Bersama Rakyat kita Menang Bersama Rakyat kita Membangun kabupaten lahat,” Pungkasnya Yulius Maulana, ST

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat juga Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari pimpinan DPP PDI Perjuangan kepadanya, diri Nya untuk Siap Memenang kan Pilkada lahat,” Ucap Yulius Maulana, ST.

Ketua DPC PDI P Yulius Maulana, ST juga mengapresiasi program Pelatihan Tim Pemenangan yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan yang diikuti peserta se Indonesia.

Tim dan Yulius Maulana, ST Mengharap kan , setelah mengikuti Pelatihan Tim Pemenangan PDI Perjuangan, tim Yulius Maulana, ST Semakin Gencar dan mensosialisasikan program Yulius Maulana, ST untuk Masyarakat Bersama membangun Kabupaten Lahat Amanah, Ditahun 2024_2029 Yulius Maulana, ST Menang Bersama Rakyat kabupaten Lahat.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater