MAPPILU PWI LAHAT TERBENNTUK, BSD : “YANG MASUK MEDIA CENTER CABUP CAGUB, KELUAR”

Sabtu, 6-Juli-2024, 13:11


LAHAT – Fery oktariza,SH akhirnya terpilih menjadi ketua Masyarakat pengawas pemilu ( MAPILU ) persatuan wartawan Indonesia ( PWI ) Lahat pada pemilu 2024.

Pemilihan ketua Mapilu PWI Lahat ini berdasarkan hasil rapat di Kantor PWI Lahat ( 6/7/2024) yang dipimpin oleh Parman setelah melalui rapat yang tegang dan sangat alot.

Setelah menerima Surat keputusan ( SK ) Struktur MAPILU Lahat, Fery menegaskan siap tancap gas untuk melakukan pengawasan Pemilu dititik pengawasan yaitu TPS, PPK,KPU dan termasuk pengawasi kegiatan kampanye yang dilakukan oleh para Paslon, katanya.

Kegiatan Mapilu PWI Lahat ini tentu akan melibatkan media online dan cetak sebab ketika ada temuan dan didukung dua alat bukti yang cukup pasti kita tindak lanjuti, katanya.

Ketika ditanya soal target kerja ? Dijelaskan bahwa target MAPILU PWI Lahat adalah terciptanya pelaksanan pemilu bersih jujur dan adil ( Jurdil) tegas Ferry .

Sementara itu Bakrun Satia Darma salah seorang penggiat Jurnalis lahat mengatakan, yang menjadi Pengurus MAPPILU PWI Lahat yang sudah terlanjur menjadi anggota pasif maupun aktif di media media center atau ada kontrak kontrak media dengan calon calon Bupati Lahat atau calon gubernur Sumsel, untuk indepedensi, lebih baik mundur dari MAPPILU PWI LAHAT, katanya

( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater