Cegah Kebakaran Pemadam Kebakaran Lahat Berikan Himbauan Ini 

Jumat, 5-Juli-2024, 18:25


Lahat — Pemerintah Kabupaten lahat melalui
Satuan Pol PP, Linmas dan damkar kabupaten Lahat mengajak masyarakat di kabupaten Lahat untuk waspada terhadap bencana kebakaran .dan bersama dalam mencegah dan mengantisipasi bahaya kebakaran.

Kepala Satuan Pol PP, Linmas dan damkar kabupaten Lahat Heri Kurniawan S.STP MSi melalui Kabid pemadam kebakaran Jhonliadi SE menyampaikan Bahaya kebakaran selalu mengancam, oleh karena nya perlu peningkatan kewaspadaan dini dan bersama dalam mencegah kebakaran. Jumat (05/07/2024)

“Ada beberapa hal yang harus di lakukan dalam mencegah kebakaran , karhutla(kebakaran hutan dan lahan) apa lagi di musim kemarau. Di himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat di kabupaten Lahat untuk tidak membuang puntung rokok yang masih menyala di sembarang tempat, tidak melakukan pembakaran sampah, tidak membuka lahan dengan cara membakar, pastikan semua kompor dalam keadaan mati pada saat meninggalkan rumah , lepaskan regulator dari tabung gas apabila berpergian meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama , periksakan instansi listrik kita dengan petugas PLN, hindari penggunaan saklar yang berlebihan atau menumpuk dan lakukan pengawasan kepada anak anak untuk tidak bermain korek api ,” ucap Jhonliadi menghimbau ke masyarakat.

” Dan jika terjadi percikan api yang akan mengakibatkan kebakaran segera hubungi posko pemadam kebakaran kabupaten Lahat atau di Nomor telpon 0731 323113 atau Kabid Damkar di 0812 7810 6977 ,” ucapnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater