Hari Bhayangkara Ke- 78, Kodim 0405/Lahat Beri Kejutan Ke Polres Lahat

Rabu, 3-Juli-2024, 23:55


Lahatonline.com, Lahat- Sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin. Seperti yang terjadi di Polres Lahat, puluhan personil TNI dari Kodim 0405/Lahat kunjungi Mapolres Lahat dalam rangka HUT Bhayangkara ke -78, Anggota Kodim tersebut sambil membawa tumpeng guna Memberikan Kejutan kepada personel Polres Lahat, Rabu, (03/07/24).

Dandim 0405/ Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 78 semoga Polri semakin mengayomi dan semakin di cintai oleh semua lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara jajaran Kodim 0405/Lahat dengan Polres Lahat yang selama ini telah terjaga sehingga di hari perayaan HUT Bhayangkara ke- 78 ini kita berharap semoga Polri semakin bisa mengayomi masyarakat,” katanya.

Dan Kami dari jajaran Kodim 0405/Lahat mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-78 semoga Polri semakin Presisi Untuk Negeri “ucapnya.

Kehadiran Dandim serta anggota kodim 0405/ Lahat disambut hangat oleh Kapolres Lahat AKBP God Sinsitor Sinaga, SH.SIK.MH beserta PJU jajaran Polres Lahat. Kapolres menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah memberikan kejutan dihari Bhayangkara ke -78 tersebut.

“Terimakasih kepada jajaran Kodim 0405/ Lahat yang telah memberikan kado terindah, semoga sinergi dan silaturahmi semakin terjalin ” ucap Kapolres

Ia menambahkan, sinergitas TNI Polri akan tetap terjalin erat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater