Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto Mengucapkan Selamat Ultah ke-49 Tahun Yulius Maulana ST 

Sabtu, 6-Juli-2024, 19:49


LAHAT ONLINE——-Tepat di tanggal 6 Juli 2024, calon Bupati Lahat periode 2024 – 2029, Yulius Maulana ST, memperingati Ulang Tahun (Ultah) yang ke-49 Tahun 2024 dan dibanjiri ucapan.

Doa dan harapan mengiringi langkah yang menyatu tepat pada Kelahirannya. YM yang dikenal tak pernah lelah dalam melayani masyarakat dan sebagai Calon Bupati Lahat ini, selalu ditunggu-tunggu masyarakat Kabupaten Lahat.

Karena, Yulius Maulana ST yang dinilai masyarakat merupakan Calon Pemimpin yang benar-benar serius untuk memajukan Kabupaten Lahat lebih AMANAH, sehingga, tak heran Elektabilitas Yulius Maulana ST melaju pesat.

Dihari Ulang Tahun ke-49 tahun 2024, Yulius Maulana ST, dibanjiri berbagai “Ucapan Selamat Ulang Tahun” diantaranya, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Prabowo Subianto, atau Presiden terpilih di Pilpres 2024 yang ke-8 Indonesia.

Termasuk, petinggi Politik, rekan Parpol, mantan anggota DPRD Lahat, Wartawan, LSM, Tim Relawan, hingga, masyarakat berbondong – bondong memberikan Ucapan Selamat dan Doa.

“Selamat Ultah yang ke-49 tahun, untuk Calon Bupati Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST, semoga dihari kelahirannya ini, selalu diberikan kesehatan, jasmani maupun rohani, serta dimurahkan Rezeki dan apa yang dicita-citakan untuk Calon Bupati Lahat 2024 – 2029 bisa terkabul,” ungkap Penasehat PWI Kabupaten Lahat, Syafudin SH, wartawan SO, pada Sabtu (6/7/2024).

Dadang mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat bersama Tim Relawan melayangkan ucapan melalui Vidio yang berdurasi 20 detik. ‘dengan mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-49 tahun untuk Calon Bupati Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST.

“Kami Tim Relawan mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Calon Bupati Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST, semoga dihari Ulang Tahun nya ini semua harapan dan cita-cita tercapai, Aminn,” tutupnya.

Sementara, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-49 tahun 2024 melalui Vidio yang berdurasi 30 detik, semoga Yulius Maulana ST selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan murah rezeki.

Prabowo Subianto merupakan Presiden Republik Indonesia (RI) yang ke-8, terpilih di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, dan sudah ditetapkan oleh KPU Pusat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wahbarokatu, selamat Ulang Tahun pak Yulius Maulana (Cabup Kabupaten Lahat) semoga dengan bertambah usia yang diberikan keberkahan Barakallahu Fiirzki (rezeki yang berlimpah) Barakallahu Fii Afiat (selalu diberikan kesehatan). Barakallahu Fiddunya Wal Akhirah (selamat didunia dan akhirat). Sukses dan bahagia selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga cita-cita untuk memimpin Kabupaten Lahat 5 tahun kedepan dikabulkan Allah SWT. Aaminn Allahuma Aamiin,” tutup mantan Jendral. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater