Pelajar SMA Negeri 2 Lahat Kembali Harumkan Nama Sekolah

Jumat, 5-Juli-2024, 21:31


Lahatonline.com, Lahat – Rani Salsabila siswa SMAN 2 Lahat kelas XII P 2 meraih juara 1 tingkat kabupaten lahat dalam ajang lomba karya ilmiah yang di laksanakan oleh dinas perhubungan kabupaten Lahat.

Pelajar pelopor keselamatan berlalulintas dan kendaraan darat adalah tema dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 3-4 juli 2024 yang di laksanakan di hotel Bukit Serelo Lahat.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Waka Humas SMA Negeri 2 Lahat, Hendarto, S.Pd.I,. Kemedia ini melalui pesan WashApp nya, Jum’at, (05/07/24).

“Alhamdulillah, Siswi kita kembali menoreh prestasi juara pertama tingkat Kabupaten Lahat dalam Lomba Karya Ilmiah yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan, mudah-mudahan apa yang di capai oleh salah satu oelajar kita ini akan menjadi motivasi dan menjadi coroh bagi siswa lainnya khususnya pelajar SMA Negeri 2 Lahat,” kata Hendarto.

Dirinya menambahkan, Kepala SMA Negeri 2 Lahat Dr. Tri Turnadi s.pd.M.Pd mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih oleh Rani Salsabila dan tentunya kepada dewan guru yang telah ikut aktif dalam membimbing dengan harapan kedepannya akan lebih banyak lagi siswa SMAN 2 Lahat yang memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik sehingga dapat mengharumkan nama Sekolah.

“Iya, tadi kepala sekolah telah menyampaikan ucapan selamat kepada Salsabila,” katanya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater