Ribuan Relawan Pemenangan HDCU dan BERLIAN Kikim Area, Tumpah Ruah di Tanjung Aur 

Kamis, 4-Juli-2024, 17:20


Lahat — Ribuan simpatisan dari Team Relawan Sahabat Pemenangan HDCU dan Berlian berkumpul di Lapangan Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Kamis (4/7/24).

Kehadiran relawan tersebut untuk menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan team pemenangan Relawan Khusus Sahabat HDCU dan Berlian, yang di Kukuhkan langsung Wakil Gubernur Cik Ujang dan Calon Bupati Lahat Widya Wati.

Usai mengukuhkan Team Pemenangan HDCU dan Berlian Cik Ujang menyampaikan, dirinya percaya pada team relawan yang baru saja dikukuhkan untuk mengeluarkan energi, pikiran dan waktu untuk memenangkan HDCU dan Berlian.

“Aura kemenangan ini harus tetap di jaga. Saya melihat lautan pendukung dari warga Kikim Area saya sangat apresiasi atas dukungan untuk membangun Lahat,” sampai Mantan Bupati Lahat periode 2018-2023.

Pembangunan paling banyak di kerjakan ialah di Kikim Area ini lanjut Cik Ujang. Pembangunan yang akan datang akan kita lanjutkan, dan program unggulan Cahaya yang lalu tetap akan di lanjutkan.

“Insyaallah nanti jika HDCU dan Berlian terpilih akan merealisasikan pemekaran wilayah Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) yang sudah lama jadi harapan masyarakat Kikim Area,” Terangnya.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Lahat Lidya Wati mengatakan kesungguhan dukungan para simpatisan bahwa program kerja antara HDCU dan Berlian selaras.

“Program HDCU ini selaras sebab program kami sejalan untuk pembangunan Kabupaten Lahat kedepannya,” kata Lidya Wati di iringi tepung tangan relawan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater