Para Santri dan Kyai Ponpes An-Nur Doakan Hj Lidyawati Jadi Bupati 

Sabtu, 6-Juli-2024, 20:22


LAHAT ONLINE—- Ponpes An-Nur dipenuhi semangat dan harapan saat para santri dan kyai mengadakan doa bersama bagi Hj Lidyawati, yang mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Lahat. Malam itu, mereka memohon agar Lidyawati diberi kelancaran dan kesuksesan dalam kontestasi Pilkada 2024.

Hj Lidyawati menjelaskan bahwa pencalonannya sebagai Bupati Lahat, dengan H Cik Ujang sebagai Wakil Gubernur Sumsel, telah melalui proses yang matang. Dia menekankan pentingnya melanjutkan berbagai program yang telah dirintis oleh H Cik Ujang, seperti pendidikan gratis, layanan kesehatan gratis, dan pembangunan yang merata.

“Selain meningkatkan sekolah gratis hingga mendapatkan seragam dan sepatu gratis, program berobat gratis juga akan terus berjalan sampai ke rujukan rumah sakit di Palembang,” ujarnya.

Di hadapan warga dan jamaah, Hj Lidyawati menyampaikan bahwa tagline yang akan diusungnya bersama H Haryanto di Pilkada 2024 adalah melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan. Dia menegaskan bahwa sektor UMKM, yang menjadi penggerak roda perekonomian masyarakat, akan menjadi salah satu fokus utama jika dirinya dipercaya menjadi Bupati Lahat.

Komitmen Lidyawati untuk melanjutkan dan memperluas program-program ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, yang berharap agar kepemimpinannya kelak dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Lahat. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater