YM Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Almarhum Syukri Jamhari

Kamis, 4-Juli-2024, 13:43


LAHAT ONLINE—–Gerak cepat yang dilakukan oleh Calon Bupati Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST melalui Tim Relawannya patut di Apresiasi.

Pasalnya, usai mendapatkan informasi dari keluarga Almarhum Syukri Jamhari yang telah berpulang kerahmattulah, pada Kamis (4/7/2024) sekira pukul 06.00 WIB, Yulius Maulana ST langsung meminta Tim bergerak memberikan bantuan untuk keluarga duka.

Kabar duka atas Almarhum Syukri Jamhari ini, membuat luka mendalam bagi rekan-rekan LSM serta para Jurnalis yang ada di Kabupaten Lahat. Karena, Almarhum merupakan sosok yang mudah bergaul dengan siapapun. Sehingga, dirinya cukup dikenal oleh kawan-kawan dilapangan.

Almarhum diketahui selama ini tinggal bersama anak dan menantunya Gun warga Jl Cuhup Ganya RT 11 RW 03 kelurahan Kota Baru kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Yulius Maulana ST melalui perwakilan Tim Relawanya menyampaikan, turut berduka cita semoga amal zairah semasa hidupnya dapat diterima oleh Allah SWT. Dan, bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

“Saya mewakili Calon Bupati Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST, kami turut berduka cita atas wafatnya Almarhuma Syukri Jamhari,” ujarnya.

Marilah kita doakan, agar Almarhum Syukri Jamhari tenang disana, dan dilapangkan kuburnya, serta diampuni segala dosa-dosanya. “Semoga keluarga besar Almarhuma dapat mengikhlaskan kepergiannya,” pungkas Tim Relawan YM. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

LAHAT

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater