MEROKET : EMPAT ATLET HOCKEY LAHAT LOLOS BERTARUNG DI PON ACEH

Jumat, 5-Juli-2024, 11:38


LAHAT —— Melalui cabang olaraga Hockey Nama besar Kabupaten Lahat terangkat ditingkat nasional didunia olaraga, pasalnya 4 orang atlet Hockey Lahat Lolos sleksi untuk mengikuti Pekan olaraga nasional ( PON ) di Aceh september 2024 mendatang ).

Ketika dikonfermasi melalui ponselnya (5/7/2024 ) Ketua Federasi Hockey ( FHI) Kabupaten Lahat Drs.H.Ahmad subardi membenarkan bahwa ada 4 atlet Hockey Lahat lolos untuk ikut PON di Aceh , semua atlet kita dibina dari siswa SMAN 4 Lahat.

Keempat atlet itu adalah Putra, Naufal, Fikri dan Amir, dengan demikian ke empat atlet sedang latihan terus menerus untuk bertarung diajang pon tersebut, dan tanggal 12 juli 2024 nanti atlet kita akan mengikuti kejuaraan perebutan piala rektor uin, katanya.

Lebih lanjut Subardi mengatakan bahwa melatih secara serius atlet Hockey Lahat untuk memenuhi harapan pemerintah Kabupaten Lahat yang menginginkan adanya atlet Kabupaten Lahat yang mampu bersaing ditingkat Nasional, ” INI SUDAH ADA ” tinggal bagaimana pemerintah saja, ujar Mantan Wk ketua DPRD Lahat ini.

Terkait Prestasi yang dicapai atlet Hockey Lahat tidak diragukan lagi, sebab pernah meraih medali emas di Porprov oku raya, Juara kedua Perebutan piala Rektor UIN se sumsel, juara umum Porprov di Lahat, katanya. ( Akun ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater