SEKDA LAHAT AKUI CAPAIAN KINERJA DIREKTUR PDAM LAHAT OPTIMAL

Kamis, 4-Juli-2024, 14:56


LAHAT —— Sekertaris daerah Kabupaten Lahat CHANDRA,SH secara terbuka mengakui bahwa capayan kinerja Deriktur PDAM Tirta Lematang Lahat H.Anda Wijaya ,S.kom PIA sudah mencapai apa yang diharapkan.

Pengakuan itu disampaikan langsung oleh Sekda Lahat CHANDRA,SH dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor PDAM Lahat di Gunung Gajah, dengan logas disampaikan bahwa Direktur PDAM Lahat sudah berhasil melepaskan diri dari beban APBD Kabupaten Lahat dan saat ini sudah mampu mandiri, katanya.

Untuk lebih mendorong percepatan kemajuan PDAM Lahat maka Pemerintah daerah Kabupaten Lahat akan melakukan penyertaan modal sehingga akhirnya nanti PDAM dapat menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) Katanya.

Sementara itu Direktur PADAM Tirta lematang Lahat dalam laporannya menyampaikan bahwa atas dukungan pemerintah pada saat ini PDAM Lahat alhamdulillah sudah mencapai surplus anggaran, sehingga keuntungan pertahun anggaran sudah lumayan besar dan tersimpan di rekening rekening Bank, katanya.

Hari ini kita sudah melakukan peletakan batu pertama untuk membangun kantor induk dua lantai, tentubpembangunan ini bersumber dari dana penyertaan modal pemerintah, katanya

( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater