Polres Lahat, Polda Sumsel Gelar Operasional GO Bulanan 

Rabu, 3-Juli-2024, 15:40


LAHAT ONLINE—— Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, memimpin Gelar Operasional Bulanan dengan penuh semangat dalam upaya meningkatkan pembinaan dan operasional Kepolisian di Wilkum Polres Lahat.

Acara operasional bulanan tersebut, dilaksanakan pada Rabu tanggal 03 Juli 2024, sekira pukul 08.30 WIB dipusatkan diruang pertemuan Mapolres Lahat sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan GO Bulanan ini, Wakapolres Lahat Kompol Ishandi Saputra SH, SIK, MIK, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Lahat, Kapolsek jajaran Polres Lahat, dan Perwira Polres Lahat.

Dalam sambutanya, Kapolres Lahat menegaskan, komitmen kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lahat. menggarisbawahi pentingnya kebersamaan, komunikasi, dan interaksi, antara pimpinan dan bawahan, antara pimpinan dan personel, agar terciptanya suasana yang kondusif, sehingga personel bisa bekerja dan tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi yang mereka emban.

“Kita harus bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kolaborasi dan sinergi antar unit, Sat, Bag dan Si, karena itulah kunci keberhasilan,” imbuh Kapolres Lahat.

Ia mengungkapkan, Gelar Operasional Bulanan ini juga menjadi platform untuk menyampaikan berbagai inovasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan Kepolisian. Kapolres Lahat memaparkan beberapa langkah strategis yang akan diambil untuk memperbaiki operasional kepolisian, termasuk penguatan sumber daya manusia dan teknologi.

Selain itu, dalam acara ini, beberapa anggota Polisi yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pelaksanaan tugas mereka menerima penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan di Lahat.

Operasional Bulanan Polres Lahat ini juga mencerminkan semangat transparansi dan akuntabilitas yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian. Masyarakat diajak untuk ikut serta dalam mendukung upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat dari Kapolres dan seluruh anggota kepolisian polres lahat, diharapkan bahwa keamanan dan pelayanan publik di wilayah ini akan terus meningkat ke arah yang lebih baik. Operasional Bulanan ini menjadi langkah nyata menuju peningkatan pembinaan dan operasional yang lebih efektif bagi Polres Lahat.

Gelar Operasional dalam bulan ini dititik beratkan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan suhu politik yang berkembang saat ini mengingat saat ini sudah memasuki tahapan pemilu kada, bupati dan gupernur, serta pokos pada kasus sengketa lahan antara perusahaan dan masyarakat di wilayah kikim area .

Maksud dan tujuan GO bulanan adalahuntuk mengevaluasi kegiatan bulan sebelumnya dan nenentukan langkah2 bulan berikutnya untuk perbaikan dan pembinaan.

“Diingatkan kembali kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran untuk mengingatkan kembali kepada kesuluh anak buahnya jangan sampai terlibat atau mengikuti giat Partai Politik atau mendukung salah satu Paslon yang nanti akan tampil di Pilkada,” pesan Kapolres Lahat. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater