PERERAT KOORDINASI BP2SS KAB.LAHAT AUDENSI KE KAPOLRES LAHAT 

Rabu, 3-Juli-2024, 20:28


LAHAT – www.lahatonline.com. Badan Pemantau Pemilihan Sumatera Selatan (DPC- BP2SS KAB.LAHAT) hari ini sekira pukul 13.30 wib kunjungan Mapolres Kabupaten Lahat.Kamis (03/06/2024).

Rombongan pengurus dan anggota DPC BP2SS Kabupaten Lahat disambut baik oleh Kapolres Lahat AKBP. G. Parlasro Sinsitor Sinaga, SH, SIK, MH di ruang rapat pengendalian Mapolres Lahat.

Ketua DPC BP2SS Kabupaten Lahat Eka Putra yang disampaikan Andi Irawan.Shut didampingi Sekretaris Miguansyah dan anggota mengatakan adapun tujuan ke markas besar Mapolres Lahat adalah bersilaturahmi sekaligus audensi serta memperkenalkan keberadaan lembaga pemantau independen DPC BP2SS yang ada diLahat. ” Beber Andi. Lebih lanjut Andi menjelaskan selain audensi kami juga ingin melaporkan banyaknya dugaan ketidaknetralan penyelenggara pemilu di Lahat serta melaporkan adanya Isyu mobilisasi perpindahan penduduk kabupaten Empat Lawang yang disinyalir ada kaitannya dengan perekrutan penyelenggara ad-hoc yang sudah terbentuk.” Terangnya.

Sementara itu Sekretaris DPC BP2SS Kabupaten Lahat Miguansyah menambahkan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lahat yang telah menerima kami dengan baik di kantor Kapolres Lahat, selain silaturahmi kami DPC BP2SS menyempatkan diri untuk koordinasi terkait Isyu Pilkada di kabupaten Lahat mendatang. Kami sebagai lembaga pemantau independen ingin berkolaborasi bersama pihak kepolisian sehingga pesta demokrasi diLahat mendatang nyaman, damai dan kondusif.” Jelas Miguansyah.

Bersamaan Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinsitor Sinaga SH, SIK, MH mengatakan ucapan terimakasih atas kunjungan pengurus DPC BP2SS Kabupaten Lahat ke Mapolres Lahat, tentu nantinya pihak kepolisian dari tingkat atas sampai bawah siap menjadi mitra kerja yang baik bersama DPC BP2SS Lahat. Mapolres Lahat siap bekerja berkolaborasi sehingga dapat meminimalisir terjadinya kerusuhan di pesta demokrasi nanti.”Jelasnya.

Seperti diketahui audensi bersama Kapolres Lahat dan jajaran hari ini di hadiri oleh pengurus DPC BP2SS Kabupaten Lahat serta lembaga pemantau independen lainnya seperti LSPI hingga acara berakhir dengan ditutup berfoto bersama.

(TIM -LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater