TAK TERBENDUNG, PASLON PARIS – YUDA HERMAWAN (PAYU) SEMAKIT MEROKET

Sabtu, 6-Juli-2024, 23:56


LAHAT – Ternyata diluar dugaan pasangan Calon bupati dan wakil bupati Lahat PARISMAN – YUDA HERMAWAN ( PAYU ) semakin hari semakin menguat, Hal ini pula yang membuat pasangan calon ini semakin yakin untuk terus maju di pilkada Lahat 2024.

Dikediaman wartawan media ini pada tanggal ( 6/7/2024) Yuda Hermawan menceritakan bahwa Pasangan Payu diundang ke Pondok pesantren Al Ikhlas Tanjung sakti dalam acara 40 hari wafatnya Al Ustaz KH.Santoso yang tidak lain adalah pimpinan Pondok pesantrean tersebut.

Dengan kehadiran kedua pemimpin ini masyarakat sangat antusias serta mengharapkan agar mereka berdua terus maju di pilkada Lahat 2024, ujar sek DPC PDIP Lahat ini.

Terkait partai pengusung Yuda mengatakan masih menunggu secara resmi rekomendasi partai, sebab yang dikatakan rekomendasi apabila sudah dituangkan dalam format B1KWK dengan mencatumkan pasangan calon, ” ini yang masih kita tunggu ” katanya.

Lebih lanjut Yuda Hermawan menjelaskan terkait strategi yang akan terapkan dalam kontestasi ini kami tidak bisa lepas dari politik santun, jujur dan adil ( jurdil ) serta riang gembira, dengan demikian potensi konplix dapat di minimalisir, tegas yuda.

Sebagai pemimpin kita wajib mengidukasi masyarakat dengan politik santun dan menghindari terjadinya perpecahan sebagai akibat dari pemilukada, demikian juga dengan politik transaksi ( mony politik ) tidak boleh terjadi di pilkada lahat, katanya.

Hararapan kita produk pemilukada di Lahat tahun 2024 ini dapat menghasilkan sosok pemimpin yang berwibawa dan selalu dekat dengan rakyat bahkan selalu ada untuk masyarakat dalam situasi apapun, ujar Yuda

(SUBARDI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater