Hari Bhayangkara Ke- 78, Koramil Merapi Beri Kejutan Ke Polsek Merapi 

Rabu, 3-Juli-2024, 21:08


Lahatonline.com, Merapi – Sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin. Seperti yang terjadi di Polsek Merap, puluhan personil TNI dari Koramil 405-02 Merapi kunjungi Mapolsek Merapi barat dalam rangka HUT Polri ke -78, Anggota Koramil Merapi Memberikan Kejutan kepada personel Polsek Merapi, Rabu, (03/07/24).

Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar mengucapkan selamat Polri yang ke 78 semoga Polri semakin mengayomi dan semakin di cintai oleh semua masyarakat lapisan masyarakat terutama diwilayah hukum Kecamatan Merapi Area.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara jajaran Koramil 405-02 Merapi dan Polsek Merapi yang selama ini tetap terjaga sehingga di hari perayaan HUT Polri yang 78 ini kita berharap semoga Polri semakin bisa mengayomi masyarakat terutama untuk Kecamatan Merapi Area dan selalu tetap sinergi dengan TNI terutama jajaran Koramil 405-02 Merapi.”

“Kami dari jajaran Koramil 405-02 Merapi mengucapkan selamat HUT Polri yang ke 78 semoga Polri semakin Presisi Untuk Negeri “ucapnya.

Di Mapolsek Merapi jajaran Koramil 405-02 Merapi di terima langsung oleh Kapolsek Merapi AKP Irsan SE dan jajaran anggota Polsek Merapi.

“Terimakasih kepada jajaran Koramil 405-02 Merapi yang sudah memberikan kado terindah di Polsek Merapi semoga sinergi dan silaturahmi semakin terjalin ” ucap AKP Irsan.

Ia menambahkan, sinergitas TNI Polri akan tetap terjalin erat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater