PERKEMBANGAN POLITIK TERKINI MENJELANG PILKADA LAHAT 2024

Senin, 20-Mei-2024, 19:47


LAHAT — Pengamat politik dan pemerintahan Drs.H.Ahmad subardi Akbar mengatakan bahwa perkembangan denamika politik menjelang Pilkada Lahat 2024 masih belum banyak perkembangan yang berarti.

Ketika dimintai tanggapanya ( 20/ 5/2024) Subardi dengan tegas mengatakan bahwa sampai hari ini belum ada partai politik di Lahat yang menerima rekomendasi dari induk partainya di tingkat pusat ( DPP ) Partai menyangkut pasangan calon yang diusung.

Artinya Bacalon yang sudah muncul belum dapat dikatatan bacalon yang didukung partai politik sebanyak 8 kursi di DPRD Lahat, oleh karna itu kita belum bisa berspekulasi siapa calon yang betul betul bakal maju sebagai calon bupati dan wakil bupati, katanya.

Berdasarkan informasi yang saya dapat bakal calon yang sudah ambil formuler dibeberapa parat dan sudah mengembalikan diantaranya Bursah zarnubi belum berpasangan, Hj.Lidyawati – Haryanto, Yus maulana – Ari tikling.

Maka yang masih menjadi pertanyaan Bursah zarnubi akan berpasangan dengan siapa ? Karna politik itu dinamis detik detik bisa beroba maka segala kemungkinan masih bisa terjadi, katanya. ( DEAS).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater