Kapolres Lahat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa 

"HUT Lahat Ke-155 Perayaan Ke-XXVI 2024"

Senin, 20-Mei-2024, 22:01


LAHAT ONLINE—– Bertempat diruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Jl Kol Burlian kelurahan Bandar Jaya kecamatan Lahat, Kapolres Lahat God Parlasro S.Sinaga SH.SIK MH, menghadiri giat Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Lahat ke-155 Perayaan ke-XXVI tahun 2024, pada Senin (20/5/2024) sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam HUT Lahat ke-155 tersebut, Pj Gubernur Sumsel DR. Drs. Agus Fathoni, M.Si, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M,Si Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr. Hj. R.A Anita Noeringhati SH, MH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, M.Si, MM, Dandim 0405/Lahat yang diwakili Kasdim 0405/Lahat, Kejari Lahat Toto Roedianto S.Sos, SH, Ketua PN Lahat Mellisa SH, MH, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Pj Bupati OI, Pj Bupati Kabupaten Empat Lawang, Pj Bupati Kota Pagaralam, dan perwakilan Pj Bupati/Walikota se-Sumsel, anggota DPRD Lahat, para Tokoh, Adat, Agama, Masyarakat dan seluruh Instansi baik BUMN dan swasta Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, M.Si, MM selain membuka rapat sidang paripurna dalam perayaan HUT Lahat, dirinya menghimbau jangan mudah terprovokasi walaupun beda pilihan.

“Persatuan dan kesatuan itu yang paling utama. Tahun 2024 merupakan tahun Politik diharapkan dapat terjalin persatuan dan kesatuan politik yang damai di Kabupaten Lahat,” ajak Fitrizal Homizi.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M,Si menyampaikan, pelaksanaan Rapat Paripurna hari ini merupakan dalam rangka peringatan HUT Lahat ke-155 perayaan ke-XXVI tahun 2024, maka pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi -tingginya kepada elemen masyarakat Lahat yang telah mendorong Keamanan yang kondusif, sehingga, kita bisa menjalankan tahapan pembangunan untuk kemajuan Lahat. Pelaksanaan Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden berjalan dengan aman kondusif, sehingga pelaksanaa Pileg dan Pilpres di Lahat Zero Konflik,” ucap Muhammad Farid.

Sementara, Pj Gubernur Sumsel DR. Drs. Agus Fathoni M.Si menyampaikan, apresiasi dengan pembangunan Lahat yang telah Sinergi memberikan program kemaslahatan masyarakat, terima kasih juga kami ucapkan telah mendukung pembangunan daerah dengan menjadikan Provinsi Sumsel yang Zero Konflik.

Ditegaskan Pj Gubernur, Sumsel merupakan daerah yang besar potensi yang besar dimana Kabupaten Lahat memiliki potensi yang besar mari kita kelola dengan baik dengan kekompakan yang ada. “Hari yang sangat special ini kami ucapkan selamat HUT Lahat ke-155 semoga Lahat semakin maju dan Berkembang,” ulasnya.

Sekira pukul 12.00 WIB, pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa sidang ke-X masa persidangan ke-III DPRD Lahat
dalam rangka HUT Lahat ke-155 tahun 2024. Pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polres Lahat, Kodim 0405/Lahat, dan Sat-Pol-PP Pemkab Lahat berjalan aman dan kondusif. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater