TEAM HERMAN DERU – CIK UJANG ( HDC) NON PARTAI RESMI TERBENTUK DI LAHAT

Minggu, 19-Mei-2024, 13:29


LAHAT – Team pemenangan Herman deru – Cik ujang ( HDC ) Yang dinahodahi oleh Drs.H.Purnawarman Kias yang terdiri dari politisi ptitisi senior dan tokoh tokoh masyarat melalui jalur non partai di Lahat sudah terbentuk.

Dikediamannya ( 19/5/2024) Drr.H.Purnawarman kias mengatakan bahwa team ini adalah team non Partai, kami menghimpun para politisi ( mantan mantan dewan) dan tokoh masyarakat yang betul betul menjadi panutan dan siap bergerak, katanya.

Kenapa kami menggerakan team kemenangan Herman Deru – Cik ujang ( HDC ) Sebab kami melihat kedua tokoh ini masih ditunggu sebagian masyarakat untuk memimpin Sumatera selatan 2024 -2029, ujar politisi senior ini.

Sementara itu ditempak yang sama Jonaidi,S.sos menilai bahwa Herman deru – cik ujang ( HDC ) dimana kedua tokoh ini dinilai layak untuk memimpin sumsel, sebab kedua tokoh ininsudah membuktikan keberhasilnya dalam kolaborasi pembangunan disaat Herman deru masih Gubernur dan cik ujang bupati Lahat, katanya.

Demikian juga Drs.Jonsi Hamka dan Fauzj memberikan pandangan yang sama, artinya Herman Deru – Cik ujang Layak menjadi memimpin sumatera selatan di priode 2024 -2029. ( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater