Gelar Apel Pagi, Ini Pesan Kepala SMANPALA Kepada Siswanya 

Senin, 20-Mei-2024, 16:23


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Dewan guru beserta seluruh siswa-siswi kelas X dan XI SMA Unggul Negeri 4 Lahat pada pagi hari ini menggelar Apel dihalaman sekolah, dimana yang bertugas kali ini kelas X.5, dan pembina upacara oleh Kepala Sekolah, Dr. Baslini, M.Pd.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Sekolah, melalui waka humas Rolly Afrianti, dikatakan olehnya, Kegiatan apel dengan pelaksana Kelas X.5 dan sebagai pembina upacara adalah Dr. Baslini, M.Pd.

“Setelah apel, pengumuman pemenang lomba, Galileo, Haziq dan M. Fakri ( Juara 2 LCC UKM Mengajar UNSRI), M. Reihan, Nurhasanah, Revan ( Juara 3 LCC UKM Mengajar UNSRI ), Daffa Kuriniawan (Wakil 1 putri Duta Lantas), Salma Hara (Wakil 2 putra Duta Lantas), M Daffa Alfarizqi (Bujang Gadis Pagar Alam Favorit), Keyla Sabrina (Gadis Pagar Alam Favorit), Alya Hafiza (Gadis Pagar Alam Favorit) dan Sirfan Abdul Iza Riduan (Wakil Kabupaten Lahat Paskibra Tk. Provinsi,” ujaenya kemedia ini, Senin, (20/05/24).

Dan tadi Pesan Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat agar para pelajar berprestasi tidak harus dari akademik, bisa juga non akademik. Terus harumkan nama SMANPALA, wujudkan siswa siswi yang handal dan berprestasi serta tetap berakhlak mulia, tuturnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater