Kapolres Lahat Saksikan Malam Puncak Pesta Rakyat HUT Lahat Ke-155, Imbau Tetap Jaga Kamtibmas 

Sabtu, 18-Mei-2024, 20:46


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lahat menyaksikan malam puncak pesta rakyat HUT Kabupaten Lahat ke-155 tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan seganti setungguan (Ex.MTQ) tersebut dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Lahat guna menyaksikan berbagai pertunjukan dan dihibur oleh Band Raja, dan pelawak Kondang dari Jakarta Jarwo Kwat dan Udin Nganga.

Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH melalui Kabag Ops Kompol Aan Sumardi, SE.MM., mengimbau kepada masyarakat Lahat yang menyaksikan pesta rakyat tersebut untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Masyarakat silahkan meyaksikan sajian hiburan pesta Rakyat dalam rangka HUT Lahat ke-155, namun tetap utamakan menjaga ketertiban dan kenyamanan saat menonton, selain itu hindari membawa barang-barang yang dilarang seperti sajam, miras dan masyarakat harus tetap waspada terhadap pelaku kejahatan, jaga dan lakukan konci tambahan terhadap kendaraan yang dibawah kelokasi,” imbau Kompol Aan, Sabtu malam, (18/05/24).

Mari sama-sama menjaga agar event pesta rakyat ini dapat terlaksana dengan baik, aman, dan berjalan tertib, tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater