YM: Selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 

Senin, 20-Mei-2024, 21:12


LAHAT ONLINE—–Sehubungan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2024, calon Bupati Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST mengucapkan “Selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-116 tahun.

Hari Kebangkitan Nasional dijelaskannya, merupakan momentum Nasional awal mula rasa dan semangat persatuan, kesatuan, nasionalisme dan kesadaran Bangsa Indonesia Bangkit memperjuangkan “Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia” bangkitnya Perjuangan bersifat kedaerahan menjadi kesadaran Nasional yang menyatukan seluruh kekuatan.

“Hari Kebangkitan Nasional bertujuan untuk memperingati sejarah panjang perjalanan yang telah dilalui Bangsa Indonesia menuju Kemerdekaan. Harkitnas 2024 jatuh pada tanggal 20 Mei hari ini, merupakan perayaan untuk memperingati Perjuangan Bangsa Indonesia dalam mempertahankan Kemerdekaan Negara pasca penjajahan,” ucap Yulius Maulana ST, dalam Vidio yang beredar, pada Senin (20/5/2024).

Tidak bisa dipungkiri, kata Pria yang akrab disapa YM ini, tanpa perjuangan yang keras dan panjang oleh para Pejuang Indonesia, sehingga, bisa meraih kemerdekaan seperti saat ini kita rasakan.

“Harkitnas diperingati setiap tanggal 20 Mei memiliki tujuan untuk mengenang dan merayakan momentum kebangkitan semangat Nasionalisme, persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, terutama para pejuang yang ada di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Yulius Maulana, memberikan semangat membangun Indonesia lebih maju lagi, dan yang terpenting tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam ‘Bhinneka Tunggal Ika’.

“Dan, terus Bergotong Royong menuju Indonesia Emas 2045. Mari jauhkan Indonesia dari perpecahan dan pertahankan terus persatuan di Harkitnas ke-116 tahun 2024,” ucap Calon Bupati Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater