YUS MAULANA BANTU JON KENEDI KORBAN KEBAKARAN KOTA BARU

Kamis, 25-April-2024, 12:38


LAHAT – Pada pukul 17.35 WIB, Rabu (24/4/24) telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milik Jon Kenedi (43) warga Jalan Bhayangkara RT 04 RW 02 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat yang tercatat sebagai karyawan Karyawan PT. Tambang Ulimanitra.

Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Lahat, Herry Kurniawan, S. STP, M. Si membenarkan adanya peristiwa ini.

“Benar, tim kita mendapat laporan diterima. Kemudian langsung kita kerahkan 3 Unit armada Damkar, 2 mobil tanki supply dan 50 orang. Pemadaman selesai sekitar 18.20 wib”, ujar Herry. Atas perisriwa ini, kata dia, korban mengalami kerugian diperkirakan 350 juta.

“Karena selain rumah, ada mobil dan isi warung yang juga ikut terbakar. Untuk penyebab kebakaran, kita masih menyelidikinya”, ungkapnya.

Mendengar warga Lahat ada yang diuji musibah ini, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST melalui Tim Relawan Keluarga dan Posko Pemenangan langsung turun ke lokasi dan memberikan bantuan berupa uang dan beberapa jenis bantuan lainnya pada korban.

“Ya, inilah bentuk dari kepeduliankkita terhadap sesama. Semoga saja dwngan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban warga kita yang sedang dilanda musibah”, ungkap Yulius Maulana saat diwawancarai aqak media via WA pada Kamis (25/4/24).

(RON)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater