Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 60, Lapas Lahat Tabur Bunga 

Kamis, 25-April-2024, 11:57


Lahat — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Upacara Tabur Bunga dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 60 Tahun 2024, bertempat di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat, Kamis 25 April 2024.

Bertindak selaku Insperktur Upacara adalah Plh. Kalapas Kelas IIA Lahat, Sukma Amri, S.Sos, Kepala KPLP Lapas Lahat.

Sementara itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA lahat, Imam Purwanto mengikuti Upacara Tabur Bunga Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024 di Taman Makan Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang, palembang, bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Ziarah Tabur Bunga ini dilaksanakan bersama dengan Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat, yang mana di ikuti oleh Seluruh Pegawai struktural dan juga pegawai Lapas Lahat dan Bapas Lahat.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan ini adalah sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kami kepada para pahlawan yang mengabdikan diri kepada negara maupun dalam pengembangan Kemenkumham Republik Indonesia.

Patriotisme dan semangat nasionalisme menjadi dasar perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan demikian, melalui upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, semangat dan semarak kebangsaan terus dijaga dan diperkuat sebagai bagian dari upaya kita untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater