Pjs Kades Kapitan Kecamatan Suka Merindu Melanjutkan Pembangunan JUT 

Kamis, 25-April-2024, 08:23


LAHATONLINE.COM, SUKA MERINDU – Penjabat Sementara Desa Kapitan Kecamatan Suka Merindu Taupik melanjutkan Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa yang berbatasan dengan Desa Suka Merindu dan Desa Rambai Kaca itu. Setelah ditahun sebelumnya pembangunan serupa di prioritaskan Kepala Desa devenitif.

Harapannya dengan dibangunnya Jalan Pertanian sepanjang 250 meter dengan lebar 3,5 meter dengan anggaran Dana Desa Tahun 2024 sebesar Rp. 259 juta lebih itu. Petani setempat terbantu dalam meningkatkan hasil produksi pertanian terutama tanaman palawija, Kamis (25/04/2024).

Pendamping Lokal Desa Kapitan Windu mewakili Tripika dan Perangkat Desa Kapitan menyampaikan, dengan titik nol pembangunan ini, pengerjaan selama 30 kedepan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan

“Semoga JUT ini, Bisa memperlancar akses transportasi pertanian sehingga masyarakat petani dan perkebunan bisa lebih sejahtera,”harapnya

Peletakan baru pertama pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Kapitan itu juga dihadiri seluruh Tripika yang terkait dengan Penggunaan Anggaran Dana Desa Tahun 2024. (Indra)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater