Pj Bupati Muhammad Farid Hadiri Syukuran Rehap Kantor Camat Merapi Barat 

Selasa, 13-Februari-2024, 13:57


Lahatonline.com, Merapi – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid usai meninjau gudang logistik pemilu 2024 di desa Tanjung Pinang langsung bertolak ke Kantor Camat Merapi Barat, Selasa, (13/02/24).

Pj Bupati didampingi istrinya disambut hangat oleh Camat Merapi Barat Drs Erlambang, Camat Merapi Timur Aria Pulun dan camat Merapi Selatan Sabarudin, dan unsur forkopincam.

Pj Bupati Lahat mengatakan, dirinya kantor sudah dibangun dan di rehap agar dipergunakan sebaik-baiknya, dijaga kebersihan serta gwdung ini sudah cukup respentatif, bahwasanya setiap kasi sudah dapat melayani tempat yang tersedia, dan supaya melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Camat Merapi barat menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati 2018-2023 H. Cik Ujang atas telah membwrikan bantuan berupa perwhapan kantor, semoga kami dapat memanfaatkan kantor yang cukup megah ini.

“Dan kepada Bapak Pj Bupati Lahat Muhammad Farid dan Pj Ketua TP PKK mohon bimbingan serta petunjuk agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kantor ini dapat kami manfaatkan untuk melayani maayarakat dengan sebaik-baiknya.,” katanya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater