Pemerintah Kecamatan Merapi Barat Monev Desa Lebak Budi 

Jumat, 19-Januari-2024, 17:02


Lahatonline.com, Lebak Budi – Pemerintah kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat pada hari ini melanjutkan agenda memonitoring dan evaluasi dana desa tahap III tahun 2023 didesa wilayah Kecamatan Merapi Barat. Kegiatan tersebut diawali didesa Lebak Budi, nampak kehadiran camat beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Desa Lebak Budi Susi Mariani beserta perangkat desa dan BPD Lebak Budi, Jum’at, (19/01/24).

Monev tersebut dikomandoi langsung oleh Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM bersama kasi ekobang Gunawan dan staf ekobang merapi Barat.

Dalam laporannya, Kepala desa Lebak Budi Susi Mariani mengatakan sejarang ini pihaonya fokus membangun saluran pembuangan air limbah sepanjang 168 Meter, dan sekarang masih dalam pengerjaan sekitar 25 meter.

Selain itu, dana desa tahap III juga telah terealiasi ketahanan pangan berupa budidaya ikan lele sebanyak empat kolam yang berlokasi di samping kantor desa.

Sebagai kepala desa, Susi berharap dengan adanya monenv ini dapat meningkatkan kinerja serta melakukan pembinaan oleh pemerintah kecamatan baik itu kelengkapan administrasi ataupun ceklis pembangunan spal.

Sehingga kedepan tidak ada temuan-temuan yang menjadi permasalahan kedepan.

Sementara itu, Drs. Erlambang, MM mengatakan, pihaknya akan melakukan pembinaan baik itu secara administrasi ataupun hal lainnya.

Erlambang berharap desa Lebak Budi tidak ada temuan.

Dalam kesempatan tersebut, Erlambang juga berpesan, supaya ditahun politik ini tidak terjadi kegaduhan didesa tersebut, menurutnya pilihan boleh beda namun keharmonisan keluarga, sanak, saudara dan tetangga harus tetap terjalin dengan baik.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater