Pemerintah Desa Suka Cinta Merapi Barat Bagikan BLT Tahap Akhir 2023

Selasa, 21-November-2023, 23:43


Lahatonline.com, Suka Cinta – Pemerintah Desa Suka Cinta Merapi Barat Bagikan BLT Tahap Akhir yaitu periode bulan Oktober, November dan Desember 2023, penyerahan Bantuan Langsung Tunai Tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa Suka Cinta, sekdes, BPD, Kasi Ekobang Kecamatan, Bhabinkamtibmas, serta para penerima BLT.

Rudiansah kepala desa Suka Cinta mengatakan, sebanyak 48 KPM menerima BLT tahap akhir di tahun 2023, ada beberapa hal yang ingin disampikan bahwa sebentar lagi akan menerima BLT tahap IV dari bulan Oktober, November Desember, apakah tahun depan masih menerima? Kita belum tahu, namun pemerintah pusat tetap ada acuan, bahwasanya ada instruksi bahwa dana BLT dicabut, tapi baru sebatas arahan.

Untuk BLT ini akan dihapus, maksud kami menyampaikan hal ini agar masyarakat tidak kaget, selaku kades menyarankan agar gunakanlah dana yang ada saat ini untuk kegiatan usaha untuk kehidupan kedepannya.

“Gunakanlah untuk jangka panjang yaitu membuka jenis usaha rumahan,” pesan Rudiansah kewarganya, Selasa, (21/11/23).

Sementara itu, Camat Merapi Barat melalui Kasi Ekobang Gunawan, SE.MM dalam sambutannya mengatakan terkait BLT ini gunakanlah sebaik-baiknya disyukuri dan dapat dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Benar yang disampaikan kades, karena ditahun depan belum tentu ada lagi BLT, jadi manfaatkanlah kesempatan ini untuk sesuatu hal yang berguna,” pesannya singkat.Setelah itu, penyeragan BLT jepada warga.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater