CAMAT MULAK ULU MARLES YUNIARDI PIMPIN APEL PAGI

Senin, 13-November-2023, 09:01


MUARA TIGA – Camat Mulak Ulu Marles Yuniardi,S.Kom.MM memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai dan Staf Kecamatan serta tenaga honorer Kantor Camat Mulak Ulu. pelaksanaan apel berlangsung di halaman kantor Camat Mulak Ulu pada jam 08:00 wib hingga selesai.

Pada kesempatan tersebut, Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi menyampaikan tiga hal penting yang perlu dibangun, di tatanan Pemerintahan Kecamatan. Ke-3 hal penting itu Sinergitas, Koordinasi dan kekompakan. Menurutnya, ke-3 hal penting itu di lakukan guna menciptakan situasi, aman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Mulak Ulu, Senin (13/11/2023).

“Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta apel pagi hari ini, guna meningkatkan Performa di tatanan Pemerintahan Kecamatan Kecamatan Mulak Ulu dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Oleh karena itu perlu kita tingkatkan pula sinergitas, Koordinasi dan Kekompakan antar elemen terkait” kata Camat Marles.

Usai apel dilaksanakan Camat beserta staf langsung memulai aktifitas dan memonitor langsung pelayanan di setiap ruangan Kasi.

Apel berlangsung sukses dan lancar, nampak para peserta apel antusias mendengarkan arahan Camat Mulak Ulu.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater