BARU SELESAI DIBANGUN JALAN GERAMAT RUSAK PARAH

Minggu, 12-November-2023, 07:58


GERAMAT – Belum lama selesai dikerjakan jalan kabupaten penghubung Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu dengan desa Padang Bindu Kecamatan Mulak Sebingkai rusak parah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber jalan dibangun melalui dua tahap pengerjaan, buruknya kualitas pekerjaan nampak terlihat dari banyaknya titik kerusakan jalan, Minggu (12/11/2023).

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan media lahatonline Agustian Kepala Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu mengatakan, ” yang lah rusak ini tahun pembuatan 2022 lah udem di periksa, die lah kene pengembalian. amun yang baru kinaan bangunannye ke simpang Padang Bindu, dide panjang,”

jawab kades melalui pesan whatsapp.Penjelasan kades masih mengundang tanda tanya mengingat Kepala Desa Geramat tidak menunjukan bukti konkret bahwa pekerjaan proyek jalan cor beton desa Geramat telah dilakukan audit oleh lembaga terkait.

Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan media lahatonline menyampaikan beberapa keluhannya, Saya selaku masyarakat sangat mengeluhkan dan menyayangkan hasil pengerjaan jalan cor beton desa geramat.

“Sekarang ini jalan banyak titik yang tingkat kerusakannya cukup parah, takut akan terjadi kecelakaan masyarakat banyak yang tidak berani lewat pak.Saya berharap instansi terkait turun kelokasi untuk mengececk kondisi jalan. bila dalam proses pengerjaan proyek ini bermasalah proses aja oleh aparat penegak hukum,”tegasnya dengan gestur tubuh terlihat kesal.

Hingga berita ini ditayangkan instansi terkait belum belum ada yang bisa dikonfirmasi. dilokasi nampak kerusakan jalan semakin parah. masyarakat banyak menyuarakan agar jalan segera diperbaiki untuk menghindari potensi terjadi kecelakaan bagi para pengguna jalan.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater