CAMAT MULAK ULU MARLES YUNIARDI SIGAP TANGANI TANAH LONGSOR 

Rabu, 25-Oktober-2023, 20:11


MUARA TIGA – Sejak dilantik beberapa waktu lalu oleh Bupati Lahat Cik Ujang pada hari ini Camat Mulak Marles Yuniardi,S.Kom.MM langsung respek dengan peristiwa yang terjadi dalam wilayah Kecamatan Mulak Ulu. seperti pada hari ini, Marles membantu proses terlaksananya upaya pembersihan material tanah langsor di jalan alternatif penghubung Muara Tiga dengan Desa Tanjung Menang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bencana longsor terjadi dampak turun hujan beberapa hari tarakhir. material tanah menutup bahu jalan hingga tidak dapat dilewati oleh pengguna kendaraan yang biasa melawati jalan pintas Muara Tiga-Tanjung Menang, Rabu (25/10/2023).

Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi kepada awak media mengatakan, “Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak terkait pada hari ini dilakukan pembersihan material tanah yang menutup bahu jalan dengan menggunakan alat berat.

Sekarang jalan sudah dapat dilewati dan lalu lalang kendaraan kembali normal. mudah-mudahan tidak ada lagi terjadi longsor namun pengendara kita himbau untuk tetap waspada terutama dititik rawan longsor,”imbau Marles yang angkrab disapa rekan kerjanya Yun ini.

Terpantau proses pembersihan material tanah longsor menggunakan alat berat berhasil membuka kembali akses jalan yang tertutup. hingga kini jalan kembali dapat dilalui para pengendara.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater