BABINSA KORAMIL 0405-09/ KOTA AGUNG HADIRI LOMBA GERAK JALAN DI WILAYAH BINAAN 

Selasa, 15-Agustus-2023, 19:27


MUARA TIGA – Babinsa Koramil 0405-09/Kota Agung menghadiri lomba gerak jalan tingkat SD&SMP di desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Selasa (15/08/2023).

Komandan Komando Rayon Militer 0405-09/Kota Agung, Kapten Inf.Heru Winardi melalui anggota Babinsa, Peltu.Hendri Donan mengatakan, “Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 78 menjadi momentum penting dan bersejarah bagi bangsa indonesia. Dimana pada tanggal 17 Agustus 1945 bangsa Indonesia telah memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajah.

Berbagai event perlombaan telah diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78, diantaranya lomba gerak jalan yang diikuti oleh siswa siswi tingkat SD dan SMP sekecamatan Mulak Ulu.

Guna mendukung kelancaran kegiatan lomba gerak jalan, Babinsa Koramil 0405-09/Kota Agung, Peltu.Hendri Donan bersama Babinkamtibmas Polsek Mulak Ulu melakukan pengamanan di sepanjang rute gerak jalan yang berada di kecamatan Mulak Ulu,”ujar Hendri.

Sementara Camat Mulak Ulu, Elsye Hartuti menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergi yang terbangun baik antara pemerintah kecamatan dengan aparat keamanan. kita unsur forkopimcam bersama-sama menjaga dan menyampaikan bimbingan kepada lintas sektoral agar semua rangkaian kegiatan berjalan baik,”ungkap Camat melenial ini.

“Puji syukur berkat kerjasama yang baik, rangkaian kegiatan hari ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang mengganggu,” tutup Elsye dengan gestur yang menunjukan sikap semangat dihadapan awak media.

Dalam pelaksanaan pengamanan kordinasi dan sinergitas antara aparat dengan pemerintah kecamatan berjalan baik. hal ini terlihat hingga usai kegiatan situasi kondusif aman terkendali.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater