CAMAT MULAK ULU SAKSIKAN TAMPILAN GERAK JALAN TINGKAT KECAMATAN

Selasa, 15-Agustus-2023, 12:12


MUARA TIGA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT Ke 78 RI siswa/siswi Sekolah Dasar sekecamatan Mulak Ulu mengikuti kegiatan lomba gerak jalan tingkat kecamatan. bukan hadiah yang menjadi tujuan, namun untuk kegembiraan dan kebersamaan menyambut HUT RI ke 78, ungkap salah seorang anggota tim penilai, Selasa (15/08/2023).

Penampilan peserta lomba gerak jalan disaksikan oleh Camat Mulak Ulu, Elsye Hartuti,S.STP.MM, Babinkamtipmas dari Polsek Mulak Ulu serta tim penilai.

Kepada awak media Elsye Hartuti mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan bersama satuan Pendidikan Kecamatan Mulak Ulu dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan semua elemen terkait guna menambah keakraban.
Ia pun mengapresiasi para adik-adik siswa/siswi yang telah ikut serta dan merayakan dengan sungguh-sungguh.

“keikutsertaan kami, tidak lain untuk memeriahkan HUT ke-78,RI,” jelasnya.

Lebih Lanjut Elsye menyampaikan bahwa keikut sertaan para pelajar merupakan wujud sikap cinta tanah air dalam memeriahkan HUT ke-78. RI.
“Selama tiga tahun yang lalu kita tidak bisa berbuat apa apa dengan adanya Covid-19 yang melanda negri kita yang kita cintai ini, dengan di gelarnya lomba gerak Jalan saat ini mendapatkan Apreasiasi oleh mayarakat,”ujar Elsye.

Terpantau pelaksanaan gerak jalan berlangsung dengan meriah dengan beberapa penampilan dari peserta. pelaksanaan nampak berlangsung sukses serta antusiasme peserta.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater