Penemuan Mayat di Sungai Are Sumber Karya, Ini Identitasnya

Kamis, 6-Juli-2023, 16:12


Lahatonline.com, Sumber Karya – Pada hari ini Kamis 6 Juli 2023 sekira jam 10.00 wib, bertempat di pinggir aliran sungai Are ataran arahan due Desa Sumber Karya Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat telah di temukan korban yang tenggelam pada hari Rabu, tanggal 5 Juli 2023.

Adapun identitas korban bernama Seteinhar (45) warga Desa tanjung Bulan Tanjung Sakti PUMI.

Saat di temukan oleh pihak keluarga bersama sama warga yang melakukan pencarian, kondisi mayat masih dalam keadaan utuh tanpa ada bagian tubuh yang hilang ataupun luka, namun kondisi tubuh sudah mulai membengkak tapi belum mengeluarkan bau.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pulau Pinang Iptu Marliansyah yang menemukan pertama kali Ialah Pebri Apriandi (22) warga Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi yang Merupakan anak kandung dari korban tenggelam.

Diceritakan oleh Kapolsek, penemuan mayat tersebut Sekira pukul 13.30 wib, mayat berhasil di evakuasi dan sampai ke Desa Sumber Karya, dan mayat langsung di bawa ke tempat tinggalnya di Tanjung Sakti Pumi oleh pihak keluarga untuk di lakukan proses pemakaman.

“Dan Jasmin Bin Saraji menyatakan selaku perwakilan dari pihak keluarga korban menyatakan ucapan terima kasih atas bantuannya dalam pencarian korban dan pihak keluarga korban langsung membawa jenazah pulang kerumah duka di Desa Tanjung Bulan Kec. tanjung Sakti Pumi Kab. Lahat serta pihak keluarga menyatakan terhadap jenazah tidak Visum / Otopsi dan tidak di publikasikan” tutup Kapolsek Singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater