Babinsa Koramil 405-07/PP Hadiri Pengajian Bulanan Empat Desa

Sabtu, 3-Juni-2023, 10:02


PADANG MUARA DUA – Anggota Koramil 405-07/Pulau Pinang Kodim 0405/Lahat Serka Dedi Purnawan menghadiri kegiatan pengajian bulanan 4 Desa bertempat di Masjid Nurul Rohma Desa Padang Muara Dua Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat. Sabtu (03/06/2023).

Kegiatan pengajian bulanan tersebut di selenggarakan oleh 4 Desa, yakni Desa Lubuk Selo, Desa Rindu Hati, Desa Sumber Karya, Desa Padang Muara Dua dan turut dihadiri oleh Kapolsek Pulau Pinang Iptu Marli, Ustad Muhaimin, Spd, Kepala Desa masing-masing Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Gumay Ulu.

Dalam keterangannya, Serka Dedi Purnawan mengatakan. Pengajian bulanan ini melibatkan 4 Desa di wilayah Kecamatan Gumay Ulu dan rutin dilaksanakan setiap bulannya.” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Tujuan dari kegiatan pengajian ini ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar desa, sekaligus guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT.

Dirinya berharap kegiatan yang bersifat positif seperti ini agar terus dipelihara dan dilestarikan, sehingga timbul kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat.” Tuturnya. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater