Desa Perangai Juara Pertama Lomba Sat Kamling Tingkat Polda Sumsel

Selasa, 31-Agustus-2021, 09:49


Lahatonline.com, Lahat – Kepala Desa Perangai Sarial Edwin didampingi Ketua BPD Wanupi Hamid pada hari ini menghadiri Mapolres Lahat dalam rangka pemberian dan penyerahan penghargaan kepada pemenang Lomba Sat Kamling tingkat Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

Penyerahan penghargaan ini langsung diberikan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK dan diterim langsung oleh Kades Perangai Kecamatan Merapi Selatan Sarial Edwin.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat menyampaikan pemberian dan penghargaan yang kita laksanakan ini dalam rangka perayaan HUT ke 76 kemerdekaan Republik Indonesia di Polres Lahat dan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di Polda Sumatera Selatan.

” Sebagai pimpinan tertinggi di Polres Lahat, Saya merasa bangga dan mengucapkan selamat serta terima kasih kepada para pemenang lomba Karya Tulis yang diraih oleh sebagai juara 1. Syaiful Ikhwanul Zakie ( Lahat Pos), Juara 2. Ishak Nasroni ( Lahat Hotline), Ehdi Amin ( Sriwijaya Post ), dan untuk juara 1 sat Kamling tingkat Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 diraih oleh Desa perangai yang di pimpin oleh Kepala Desa Sarial Edwin” Ucap AGH, Selasa, 31/08/21.

Semoga bagi pemenang lomba karya tulis ini dapat memotivasi masyarakat dalam ikut menjaga satkamtibmas yang aman dan kondusif, Lanjut Kapolres.

Sementara itu, Sarial Edwin Kades perangai dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Selatan yang kala itu masih di pimpin oleh bapak Eko Indra Heri.

” Kami sampaikan terima kasih banyak kepada bapak Kapolda, dan bapak Kapolres Lahat, tentunya dengan penghargaan ini kami akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat desa yang kami pimpin ” terang Sarial Edwin.

Ditempat yang sama, Wanupi Hamid ketua BPD Desa Perangai menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjibaku dalam mewujudkan Desa perangai yang aman dan tertib sehingga di nobatkan oleh Kapolda Sumsel sebagai juara pertama lomba Sat Kamling tingkat Polda Sumatera Selatan.

” Terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama yang baik ini, tentunya kita akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita” tutupnya.

Terpantau awak media, selain memberikan penghargaan kepada pemenang Lomba Sat Kamling, Kapolres juga memberikan dan menyerahkan penghargaan pemenang lomba karya tulis tingkat Polres Lahat

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater